Hai perkenalkan kami Yayasan UCP Roda Untuk Kemanusiaan Indonesia, sekarang kami ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan Yulia Nadia Cahyandaru.

Usia Yulia Nadia Cahyandaru saat ini 9 tahun, menderita penyakit CTEV (Congenital Talipes Equinovarus), Skoliosis, Celebral Palsy sejak lahir dan menjalani tindakan pengobatan Operasi Pemasangan Pen, pemasangan Gif, dan Korset Penyangga Panggul.

Awalnya Yulia Nadia Cahyandaru mengalami gejala kaki lemah sedari lahir. Karena tidak kunjung membaik, Yulia Nadia Cahyandaru memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut Operasi Pemasangan Pen, pemasangan Gif, dan Korset Penyangga Panggul.

Foto Yulia Nadia Cahyandaru sedang di Rumah Sakit / menjalani pengobatan.

Saat ini keluhan terberat yang Yulia Nadia Cahyandaru rasakan adalah tulang belakang yang semakin tumbuh, dan harus segera dilakukan tindakan operasi setiap 1.5-2tahun sekali agar penyakit ini tidak semakin parah. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat pada pembengkokan tulang belakang.

Foto Yulia Nadia Cahyandaru saat sehat dan meminjam kursi roda milik tetangganya yang sudah meninggal.

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 50.000.000, untuk rinciannya:

Biaya Kursi Roda Adaptif Rp 7.000.000

Biaya Operasi Tulang Belakang Rp 30.000.000

Biaya Keperluan Transportasi dan Kebutuhan Hidup Sehari-hari (pampers) Rp 3.000.000

Biaya Sekolah Rp 10.000.000.

Untuk berobat Yulia Nadia Cahyandaru mengandalkan biaya dari orang tuanya. 

Foto Yulia Nadia Cahyandaru bersama Ayahnya.

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Yulia Nadia Cahyandaru bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!